kecakapan untuk memilih tingkat urgency dan mempunyai jiwa leadership dalam memutuskan suatu masalah, jika terjadi banyak request yang overload order taker
harus mampu melihat kondisi urgency tersebut.
Job Description Order Taker
a. Melakukan hand over dengan supervisor atau order taker shiftsebelumnya pada saat akan memulai kerja, dan pada saat akan
menyelesaikan tugasnya.
b. Mencatat segala informasi dari telepon atau complaint tamu pada log book, atau dari department lain, maupun telepon dari luar.
c. Menerima setiap request tamu melalui sambungan telepon atau direct request, untuk di follow up.
d. Mengelola administrasi dengan baik .
e. Membuat setiap purchase request untuk setiap Material Requisition
f. Bertanggung jawab atas persediaan peralatan administrasi.
g. Menerima laporan kerusakan dan membuat work order.
h. Menghandle Lost and Found.
i. Membuat log inventory linen, cleaning supplies dalam system.
This comment has been removed by the author.
ReplyDeletejangan lupa ya kak kunjungi situs tentang ilmu perhotelan di kangervin.com
ReplyDelete